MTs. Darul Ulum Gondang - Nganjuk - Jawa Timur

KOBARKAN SEMANGAT SANTRI. YAYASAN DARUL ULUM GONDANG MENGADAKAN UPACARA HARI SANTRI 2023

Yayasan Darul Ulum Sanggrahan Mengadakan Upacara Pada Minggu 22 Oktober 2023 Dalam Rangka memperingati Hari Santri Nasional Mengangkat tema ‘’Jihad santri Jayakan Negri’’ yang diikuti oleh seluruh siswa siswi MI, MTS, MA. 

Upacara ini dimulai dari jam 07.30 Sampai Jam 09.30 Di Halaman MI Darul Ulum Sanggrahan. Rangkaian protokoler Upacara Hari Santri Nasional 2023 dimulai dari manyanyikan lagu mengheningkan cipta,Indonesia raya,Syukur,Mars IPNU,Mars IPPNU,Mars Hari Santri. 

Dalam amanat pembina upacara yang disampaikan oleh bapak Saiful Anwari, S.Pd.I menyampaikan bahwa Santri harus mempunyai Akhlaq dan adab. Sebagai bukti Santri harus Menghormati, menaati perintah guru walaupun guru itu sudah tidak mengajar kita  dan meskipun guru itu lebih muda dari guru lainnya. 

Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat tanpa ada kendala sedikitpun, setelah melaksanakan Upacara Hari Santri para siswa siswi diperbolehkan pulang. 

Dengan senyuman yang riang para santri yang mendapatkan hadiah merasa bangga dan menjadi penyemangat bagi santri lainnya.

Selamat hari santri Nasional Tahun 2023....

Penulis : 

1. SITI MUNQONIATUN NA'IMAH (8B)

2. AULIA SAFA JAZILAH (7B)

3. NABILA DEWI RAHMAWATI (7B)

Berikut link galeri foto upacara hari santri 2023 :
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

0 Response to " KOBARKAN SEMANGAT SANTRI. YAYASAN DARUL ULUM GONDANG MENGADAKAN UPACARA HARI SANTRI 2023"

Posting Komentar